IBU MALAIKAT KU DI DUNIA



Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia.
Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan,

“Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah,” kata si bayi..

Tuhan menjawab,”Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu”

“Tapi di syurga , apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia.”demikian kata si bayi.

Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari,
dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia”


Si bayipun bertanya kembali,
”Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?”


Sekali lagi Tuhan menjawab,
”Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa”


Si bayipun masih belum puas, ia pun bertanya lagi,
” Saya mendengar di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?”


Dengan penuh kesabaran Tuhanpun menjawab,
“Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun.”


Si bayipun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaanya,
” Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi”


Dan Tuhanpun menjawab,
” Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesunggugnya Aku selalu berada di sisimu”


Saat itu syurga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya,”Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?”

Tuhan pun menjawab
“Kamu dapat memanggil malaikatmu….IBU…”


*****************************************

Jangan biarkan kita kehilangan saat-saat yang akan kita rindukan di masa datang.
Ketika ibu telah tiada…..

tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita
tak ada lagi senyuman indah, tanda bahagia
yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada penghuninya,
yang ada hanyalah baju yang digantung di lemari kamarnya.
tak ada lagi yang menyiapkan sarapan pagi untukmu makan,
tak ada lagi yang rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit
tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang menitiskan air mata
mendoakanmu disetiap hembusan nafasnya...

...peluklah ibu yang selalu menyayangimu..
ciumlah ibu yang selalu merindukanmu dan
berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya.

Akhir Kalam....¸.•*´¯) Salam Ukhuwah. ¸.•*´¯)*
Sesiapa yg nak kongsi silakan.Tak perlu mintak izin sebab saya memang ingin berkongsi dgn semua orang.
Klik butang 'SHARE'..kalau sudi (◠‿◠✿)Selamat Beramal ~ Moga ada manfaatnya...
~♥♥ ummuainries ♥♥~

"SAAT AKU MENYAMPAIKAN SUATU KEBAIKAN KEPADAMU, BUKANNYA AKU HENDAK MEMBERIKAN NASIHAT AKAN KEKURANGANMU SAHABAT..TAPI AKU SEKADAR MENJADIKAN DIRIMU SEBAGAI PERANTARA, AGAR NASIHAT ITU SAMPAI KEPADA DIRIKU."MENGARAHKAN WAJAH KE CERMIN, BUKAN BERERTI MENCARI-CARI KEKURANGAN CERMIN, NAMUN HAKIKATNYA ADALAH MENCARI KEKURANGAN DIRI UNTUK DIPERBETULKAN AGAR LEBIH BAIK, DENGAN "perantaraan cermin"

Ulasan

CHE ROSSLI berkata…
Rindu mak saya kat kampung. lama tak balik..sedih2.

Audit Prestasi,Didik Diri:
AUDIT PRESTASI,DIDIK DIRI
insan_marhaen berkata…
@CHE ROSSLI...,minggu dpn bleh la balik...:)

Catatan popular daripada blog ini

BuKaN SeMua GaMBaR PeRLu KiTe uPLoaD/ LiKe/ SHaRe/ KoMeN ... sama2 kita fikir.

Kenali Kuih Tradisional Kita

Info untuk Wanita: Fibroid dan Cyst

TIDAK TAHU BACA AL-QURAN, TAPI KUBURNYA BERCAHAYA MENJULANG LANGIT.

Biar Gambar Berbicara [2]..SYRIA..

Merah Bak Delima....Banyaknya Khasiat Dia..

Mana Satu Gaya Tidur Pilihan Awak...